Download Total PDF Converter - Mengubah file PDF ke format lainya (Convert PDF to Word , Excel, TXT ... )

Total PDF Converter adalah software Gratis yang dapat digunakan untuk meng convert atau mengubah file dengan format pdf ke format lain dengan sangat mudah. Dengan aplikasi ini anda dapat mengubah (convert) pdf ke format DOC, XLS, HTML. BMP, JPG, GIF, TIFF, TXT, CSV, EPS dll . Ada banyak layanan online yang bisa untuk meng convert file pdf, akan tetapi kekurangan dari layanan online pdf converter yaitu proses nya yang cukup lama, Jadi Dengan Total PDF Converter ini kita akan lebih mudah dan lebih cepat dalam mengubah file pdf. Selain itu kelebihan dari Total PDF converter ini adalah licensi nya yang gratis, jadi anda tidak perlu kuatir. Anda dapat mendownload nya nanti dilink yang akan saya kasih.



Fitur fitur Total PDF Converter

  • Support banyak format : HTML, BMP, JPG, PNG, EPS, TIFF, TXT, DOC, XLS, GIF, PDF
  • Mudah Digunakan
  • Dapat Meng convert file lebih dari satu dalam 1 waktu


Bagaimana cara menggunakan Total PDF Converter - Mengubah file PDF ke format Word atau lainya?

Langkah pertama setelah anda download pdf converter nya adalah install pdf converter tadi. singkat nya untuk menggunakan aplikasi ini sangatlah mudah, pertama anda pilih file pdf yang akan di convert, lalu pilih format yang di inginkan yang akan dijadikan file hasil convertan, Misal Word atau lain nya. Lalu yang terakhir tinggal pilih "START"  untuk memulai mengubah file pdf.

Untuk lebih jelasnya bisa anda lihat dibawah ini.
Download Total PDF Converter - Mengubah file PDF ke format lainya (Convert PDF to Word , Excel, TXT ... )

Tiap tiap format yang dipilih untuk hasil convert akan ada opsi yang berbeda beda, anda hanya perlu mengisi nya seperti yang anda butuhkan, opsi yang saya maksud disini adalah tentang tujuan dimana akan disimpan, kualitas, dan apa saja yang akan disertakan pada hasil convert yang di inginkan.
Jika anda berniat untuk mencoba convert pdf ke word atau lain nya, anda bisa download melalui link dibawah ini. GRATIS. gunakan dengan bijak :
https://www.dropbox.com/s/h2rt10r6wd6er0g/TotalPDFConverter.exe?dl=0

Saya harap tutorial cara mengubah /convert file pdf ke word atau lainya dengan Total PDF Converter ini dapat bermanfaat, Selamat mencoba, jika ada pertanyaan atau kesulitan tentang cara penggunaan total pdf converter silakan tinggalkan comentar dibawah.



Post a Comment for "Download Total PDF Converter - Mengubah file PDF ke format lainya (Convert PDF to Word , Excel, TXT ... )"