Download 5 Android Emulator terbaik Untuk Windows Pc (7, 8, 8.1)

Android Emulator terbaik Untuk Windows Pc (7, 8, 8.1)



Perkembangan App android dan game android beberapa tahun belakangan sangat pesat. Update dari sistem operasi android semakin kesini mendukung aplikasi dan game yang high tech.
Android emulator pun menjadi salah satu cara untuk bisa memainkan game maupun aplikasi ke dalam pc / komputer. Saat ini emulator android sudah semakin baik, bugs sudah semakin berkurang. 
Pada kesempatan kali ini saya akan share tentang beberapa android emulator terbaik berdasarkan penilaian para pengguna emulator pada PC windows. Dibawah ini adalah list dari 5 Android emulator terbaik untuk windows.

Bluestacks Android Emulator untuk Windows PC
Bluestacks Android emulator adalah salah satu emulator terbaik saat ini. Anda bisa langsung download bluestack pada website resminya.

Kelebihan dari bluestacks setelah anda selesai melakukan instalasi, akan secara otomatis mencari aplikasi melalui kotak pencarian dan menginstal nya pada bluestacks. dan setelah aplikasi terinstal anda dapat menggunakan dan menalankan aplikasi tersebut dengan sangat mudah.
Kelebihan lain dari bluestacks android emulator ini adalah proses instalasi yang mudah dan sangat simpel untuk digunakan. Anda menggunakan bluestack tidak jauh berbeda dengan menggunakan smartphone android anda. Pada saat menjalan kan baik itu aplikasi maupun game sama persis dengan android device yag kita miliki.

Youwave Android Emulator untuk Windows PC
Youwave android emulator adalah gabungan antara dua emulator yaitu Native Android emulator dan Bluestacks. Youwave adalah program emulator gratis yang berjalan pada windows 7, 8.

Untuk Youwave emulator sendiri memiliki dua interface bagian . anda dapat melihat pada gambar disamping, pada sebelah kiri adlah tampilan dari app yang telah terinstall pada emulator android dan pada sisi kanan merupakan gambaran dari aplikasi yang ada. Cara penggunaan youwave android emulator sangat mudah. tampilan dari emulator ini lebih baik dari pada Native android emulator dan permorma nya lebih baik dari pada android emulator lainya.

Jar Of Beans Android Emulator untuk Windows PC
Jar of Beans Android emulator adalah emulator yang dikembangkan pada Android Jelly beans dan performa dari android emulator ini dapat bekerja dengan sangat baik pada resolusi tinggi.
Jar of Beans emulator bisa anda dapatkan pada situs resmi nya dan menginstall nya pada komputer / pc sobat. Setelah terinstall untuk menambahkan aplikasi anda harus download file .apk nya pada Jar of Beans Emulator. Tampilan dari Jar of Beans android emulator ini sangat lah baik, dan didukung dengan performa yang apik. Jar of Beans emulator dpat dijalankan pada sistem operasi windows ( 7, 8, 8.1, xp)

Native Android Emulator untuk Windows PC
Native android emulator merupakan emulator android yang menyediakan tampilan seperti smartphone. penggunaan yang sangat simpel dan mudah pada android emulator ini menjadi salah satu kelebihan nya. anda dapat menginstall aplikasi dan menjalan kan game dengan baik pada emulator android untuk pc ini.

Native android emulator merupakan produk yang dikembangkan google dan emulator yang satu biasanya digunakan oleh para developer.

GenyMotion Android Emulator untuk Windows PC
GenyMotion Android emulator adalah android virtual machine yang memilik fitur dan performa yang lebih baik dari Native Android emulator. 

GenyMotion emulator memiliki kemampuan , kualitas yang baik. GenyMotion juga mendukung Update dari aplikasi yang terinstall. System kerja dari GenyMotion ini seperti kita menggunakan virtual box pada komputer kita. GenyMotion dapat berjalan pada windows selain itu juga mendukung OS Mac, dan Linux.
Download GenyMotion Android Emulator For PC

Demikan share kali ini tentang 5 Android Emulator terbaik untuk windows. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat . Salam


Post a Comment for "Download 5 Android Emulator terbaik Untuk Windows Pc (7, 8, 8.1)"