Cara Melihat Pesan Chat History di BBM yang sudah di Hapus

Bagaimana cara melihat pesan chat history pada BBM yang sudah dihapus?

Kali ini saya akan share cara untuk melihat pesan history bbm yang sudah dihapus atau secara tidak sengaja terhapus. Bagi para pengguna BBM mungkin masalah ini pernah anda temui atau bahkan sering. ketika anda ingin melihat kembali pesan chating anda yang dihapus secara sengaja ataupun tidak. Dan mungkin anda bingung bagaimana cara untuk mengemblikan pesan history tersebut. Nah, jika anda sedang mencari caranya, anda berada ditempat yang tepat.

Untuk Melihat pesan history bbm sebenarnya sangatlah mudah, hanya membutuhkan beberapa step saja untuk anda dapat melihat / mengembalikan pesan chat history yang dihapus. Dan Saya yakin anda tidak akan mengalami kesulitan untuk melakukan nya. Langkah langkah yang harus anda lakukan adalah sebagai berikut :

Cara Melihat Pesan History di BBM

  1. Buka aplikasi BBM ( Blacberry Massenger ) anda
  2. Setelah terbuka masuklah ke menu Option
  3. Disana anda akan melihat beberapa opsi, pilihlah "Simpan Riwayat Obrolan" dan kemudian pilih "Kartu Media"
  4. Setelah anda masuk ke kartu media anda diharuskan memilih salah satu kontak BBM yang ingin anda lihat pesan chat history yang sudah dihapus. 
  5. Tekan tombol "BB" untuk melihat menu lalu pilih opsi "Riwayat Obrolan"
  6. Lalu pilih lah Waktu obrolan, Maka pesan pesan yang telah lalu/ sudah dihapus akan terlihat.
  7. Selesai
Demikianlah share saya kali ini tentang Cara Melihat Pesan Chat History di BBM yang sudah di Hapus, Jika anda mengalami kesulitan silakan tinggalkan pertanyaan dibagian komentar. Selamat mencoba dan semoga berhasil. Salam

1 comment for "Cara Melihat Pesan Chat History di BBM yang sudah di Hapus"

  1. Kok abis pilih simpan riwayat obrolan ga ada pilihan lagi gan..?

    ReplyDelete