Cara Root dan Unroot Xiaomi Redmi Note 3G | Download rootonly.zip v38


Xiaomi Redmi Note adalah smartphone yang baru baru ini dirilis sekitar bulan Desmber lalu. Xiaomi Redmi Note 3G memiliki spesifikasi yang cukup bagus. Dengan menggunakan layar 5.5 inch HD dan didukung dengan cpu Octa-Core 1.7Ghz dan dukungan ram 2 GB menjadikan smartphone ini semakin menarik. Penggunaan Sistem operasi Android 4.2.2 dengan MIUI 5 dan mensupport Dual SIM menjadi salah satu keunggulan nya. Pada sisi kamera Xiaomi Redmi Note 3g menggunakan kamera depan 5MP dan kamera belakang 13MP sangat cocok bagi anda yang hobi mengambil foto dengan smartphone. 

Jika anda ingin me root smartphone Xiaomi Redmi Note 3G [ MIUI 5 ], disini saya akan share cara mudah untuk root tanpa menggunakan pc. Kelebihan dari root android adalah anda dapat menakses fitur fitur dari android dan menginstall custom ROM yang tidak akan anda dapatkan tanpa root ing smartphone anda. 

Panduan Cara Root Xiaomi Redmi Note 3G v38

Sebelum anda melakukan root pada device anda, perlu dicatat bahwa disini saya hanya memberikan tutorial untuk cara root dan aplikasi. Resiko yang disebabkan karena rooting menjadi tanggung jawab anda sendiri. Oke langsung saja kita mulai , ikuti langkah langkah dibawah ini :
  • Download Terlebih dahulu aplikasi root nya "RedMiNote_rootonly_rel.zip" dan simpanlah ke memori internal hape anda.
  • Buka aplikasi "Updater" pada folder rool kemudian pilih Menu Key
  • Setelah terbuka disana ada beberapa pilihan yang anda temui, pilihlah "Select update package", setelah itu pilih "Update" tunggu beberapa saat hingga proses update selesai. dan setelah selesai matikan hp anda lalu hidupkan kembali.
    ,
  • Setelah anda menghidupkan hp anda kembali, buka app "Security" dan pilihlah "Permission" , aktifkan "Root Permission" seperti pada gambar dibawah.
    .
  • Xiaomi Redmi Note 3G anda sudah di root
  • Selesai.


Catatan :
Setelah anda root hp anda, ada kemungkinan anda tidak akan dapat menginstall updat OTA secara otomatis, untuk bisa mendapatkan update OTA anda bisa meng unroot Xiaomi Redmi Note anda dan jika proses update sudah selesai anda bisa me root nya kembali.

Cara Unroot Xiaomi Redmi Note 3G

Untuk Meng unroot Xiaomi Redmi Note caranya sangatlah mudah. Anda cukup download file "UNROOT_rel.zip" dan menginstall nya seperti biasa. pastikan enable unknown resource sebelum menginstall nya. Ikuti langkah langkah nya sperti panduan diatas hanya saja "Root Permission" di nonaktifkan. Setelah itu tinggal reboot hp anda dan hp anda sudah tidak lagi dalam keadaan root.


Post a Comment for "Cara Root dan Unroot Xiaomi Redmi Note 3G | Download rootonly.zip v38"