Release Terbaru Office 2016 untuk Windows 10 ( Word, Excel, dan PowerPont) Downlod Now

Office for Windows 10 ( Office 365 )

Bulan lalu Microsoft mengumumkan diluncurkan nya Windows 10 dan akan diikut dengan Office 2016 yang akan diluncurkan paling lambat akhir tahun ini. Office 2016 for windows 10 ini menawarkan beberapa fitur yang luar biasa diantaranya adalah fitur touch (tidak membutuhkan keyboard dan mouse) / fitur dengan sentuhan jari pada versi word, excel, powerpoint , onenote, outlook dan juga kompatiple pada perangkat dengan layar kecil semisal smartphone ataupun tablet. Office 2016 dibundle gratis pada perangkat smartphone dan tablet yang menjalankan Windows 10, dan untuk perangkat lainya jika ingin menggunakan Office 2016 anda bisa mendapatkan nya dengan mendownload melalui Windows Store.

Kabarnya Office untuk windows 10 ini atau yang diberi nama dengan Office 2016 akan diluncurkan pada semester kedua tahun 2015. kita tunggu saja .

Sedikit review tentang office 2016 untuk windows 10 dengan fitur fitur terbarunya.


Word for Windows 10 - Anda dapat membuat dan mengedit dokumen dengan Word. Mark-up documen dan share dokumen anda ke rekan kerja. fitur baru lainya yaitu Insight for Office yang memungkinkan anda untuk menambahkan bahan bahan pada dokumen anda dari media online seperti gambar, web dan lain sebagainya.

Excel for Windows 10 - Dengan menggunakan Excel anda dapat membuat dan mengupdate data spreadsheets dan juga menanalisa data anda dengan visualisasi data chart dengan sangat mudah. Anda tidak perlu menggunakan mouse untuk melakukan seleksi data dan juga dengan Excel anda dapat dengan sangat mudah melakukan formating untuk data data anda.

PowerPoint for Windows 10 - PowerPoint membantu anda membuat dan men edit sebuah presntasi dengan sangat cantik. Gunakan lah fitur Presenter View untuk menyiapkan / berlaatih sebelum anda melakukan persentasi sesungguhnya. Dan juga Fitur Ink Tools untuk membuat anotasi pada lembar persentasi secara nyata yang dapat membantu anda dan para pemirsa persentasi untuk lebih mudah memahami apa yang anda mau.

OneNote for Windows 10 - Buatlah catatan yang ada dipikiran anda, ide ide, dan hal hal yang harus anda lakukan dengan OneNote . Dan dengan OneNote anda bisa membagikan kepada teman teman anda.

OutLook for Windows 10 - Membuat dan mengirim email dengan mudah yang dapat disinkronisasi dengan Word. Anda dapat menambhakan table, gambar, dan lain lain. Manfaatkan juga fitur gestures yang dapat memudahkan kta untuk membaca, flag, maupun archive email email kita.
Tampilan dari Office 2016 untuk Windows 10 ini sangatlah bersih, sederhana, menarik dan simpel. 
Catatan : Untuk dapat menggunakan Office 2016 anda perlu meng upgrade windows anda menjadi Windows 8.1 atau diatasnya.


Post a Comment for "Release Terbaru Office 2016 untuk Windows 10 ( Word, Excel, dan PowerPont) Downlod Now"