Free Download AvastClear: Cara Uninstall / Menghapus Program Antivirus Avast dari komputer

Bagaimana cara menghapus atau uninstall antivirus Avast??

Halo sob, beberapa waktu lalu ada teman saya yang sedikit kebingungan, pasalnya teman saya tersebut kesulitan pada saat ingin menghapus program antivirus gratis yaitu Avast Antivirus dari komputer nya. Setelah beberapa saat mencari solusi, akhirnya nemu dengan program sejenis uninstaller atau sering juga disebut removal tool yang disediakan oleh avast itu sendiri bagi users yang ingin menghapus antivirus Avast dari komputernya. Agar tidak mubadzir ilmunya, saya share saja disini.

Avast sendiri sebenarnya merupakan salah satu antivirus terbaik dan gratis untuk didownload. performa nya pun bisa dibilang lumayan. Fitur yang ditawarkan dari avast sendiri untuk yang seri free sudah cukup untuk melindungi komputer kita dari godaan virus yang terkutuk. Akan tetapi entah apa tujuan nya. fitur uninstall atau menghapus program dari komputer tidak disertakan langsung pada program avast sendiri. untuk bisa menghapus antivirus ini dari komputer, anda perlu aplikasi tambahan yang disebut AvastClear.

AvastClear.exe adalah software uninstaller / uninstall utility / removal tools yang hanya bisa digunakan untuk menghapus program avast. Menghapus avast tidak seperti menghapus program lain dengan cara standar melalui control panel, berdasarkan info yang saya dapat, hal ini dilakukan oleh pihak avast untuk alasan keamanan, atau mungkin dengan program ini bisa lebih bersih. entahlah ... tapi program ini berhasil.

Langkah-langkah menghapus Avast antivirus dari komputer.


  • Download AvastClear.exe terlebih dahulu 
  • untuk lebih aman, disarankan masuk ke Safe Mode Windows.
  • Jalankan program uninstaller AvastClear.exe
  • lalu pilih REMOVE.
  • Setelah selesai restart komputer dan jalankan seperti biasa.

Untuk Software nya bisa di download melalui link dibawah ini.
Download

Sekian sedikit share tentang cara uninstall /menghapus avast antivirus dari komputer kita. bagi anda yang sedang mencari caranya, mungkin sedikit ilmu ini dapat membantu dalam memecahakan masalah anda. Gunakan Removal tool ini secara bijak dan hati-hati.

Berdasarkan pengalaman, tidak ada masalah dalam program removal tool ini, jadi aman untuk digunakan.
Cukup sekian, semoga bermanfaat. Salam :)

Post a Comment for "Free Download AvastClear: Cara Uninstall / Menghapus Program Antivirus Avast dari komputer"