Free PDF Editor for Windows : Cara Edit File PDF dengan mudah


PDF adalah salah satu format documen yang banyak digunakan oleh pengguna, dengan format pdf akan lebih mudah untuk sharing document. di mbah gudel sendiri ada banyak sekali aplikasi gratis pdf viewers yang bisa anda download. Akan tetapi, ketika anda ingin meng edit file pdf dengan mengubah text, menambahkan gambar, atau pun menambahkan halaman hanya ada sedikit aplikasi gratis yang dapat melakukan hal ini. Aplikasi gratis yang dapat meng edit file pdf salah satunya adalah Wondershare. Wondershare adalah PDF Editor yang sederhana namun powerfull, tampilan nya pun sederhana, hampir mirip dengan Office 2010.


Wondershare memiliki 6 tab yang mendukung fungsi utama dalam mengedit file pdf,. Home, Insert, Pages, Views , Convert dan Format. Dengan wondershare anda dapat menambahkan test, edit, memberi highlight, underline dan format window lain nya.

Wondershare juga berguna untuk menghapus isi document atau lain nya. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur convert yang berguna untuk mengubah file pdf ke formart word / RTF.


Untuk mendapatkan aplikasi gratis ini, versi beta nya tersedia untuk 100 hari pemakaian, selebih nya anda bisa register untuk mendapatkan full licensi.

   Download Free PDF Editor

Demikian share saya tentang pdf editor , selamat mencoba, semoga berhasil dan semoga bermanfaat. Salam



Post a Comment for "Free PDF Editor for Windows : Cara Edit File PDF dengan mudah"