Aplikasi Terbaik untuk Menyembunyikan Data File Di Hp Android Kamu


Bagaimana cara untuk menyembunyikan data baik photo, video, file, atau folder di smartphone android?

Maraknya smartphone berbasis android saat ini menjadikan OS android menjadi sangat populer. salah satu keunggulan nya yaitu dukungan aplikasi aplikasi gratis yang fungsinya bermacam macam dan jumlah nya pun sangat buanyak hingga jutaan aplikasi.

Tidak dipungkiri, sekarang smartphone menjadi tempat menyimpan data yang bersifat privasi. Tingkat privasi yang tinggi memang sangat dibutuhkan.

 Mungkin di hape anda tersimpan foto foto sexy anda atau foto pacar anda yang tidak ingin orang lain buka atau mungkin anda ingin menyembunyikan foto /video / data agar tidak dibuka orang lain?

Bagi anda yang pernah berpikir untuk menyembunyikan file foto, video atau apapun yang ada di hp android anda, saya akan share tentang android app yang bagus untuk menyembunyikan data data pribadi anda.

Aplikasi android yang bisa digunakan untuk menyembunyikan file.

Berikut ada beberapa aplikasi untuk smartphone anda, ada beberapa pilihan disana, semuanya memiliki kelebihan dan keunggulan masing-masing. tapi dengan fungsi utama yang sama, yaitu untuk menyembunyikan file data.

Gallery Lock Lite

Aplikasi android ini menggunakan dapat digunakan untuk menyembunyikan file, kelebihan dari aplikasi ini yaitu menggunakan "Stealth Mode" yang artinya seolah-olah data yang ada pada hp android anda tidak ada. untuk dapat membuka data pribadi anda tersebut, anda diharuskan memasukan code access lalu tekan "Call" . akan tetapi, kekurangan dari aplikasi ini, untuk yang versi gratis ada limit jumlah photo yang dapat disembunyikan dan aplikasi ini disisipi iklan.

KeepSafe

Keepsafe adalah aplikasi android untuk menyembunyikan file yang bisa dibilang sangat simple. sistemnya dengan menggunakan password / pin untuk photo dan video yang ingin anda sempunyikan. Cara kerjanya. anda harus memasukan / import data/ file yang ingin disembunyikan ke dalam app tersebut. namun jangan lupa, setelah photo atau video yang ingin anda sembunyakan sudah ter import ke dalam aplikasi, hapuslah file foto yang berada di gallery smartphone anda, karena aplikasi android ini tidak menghapus secara otomatis file yang sudah disembunyikan.

Vaulty

Hampir sama dengan app lainya, vaulty juga menggunakan sistem password / PIN, akan tetapi kelebihan dari app yang satu ini, anda dapat membuat passwords yang berbeda untuk tiap tiap foto /video yang anda hidden. Kelebihan lainya, ada fitur Back up Online, jadi misal hp anda hilang, anda masih bisa mengembalikan foto/video yang ada pada Vaulty tersebut kembali

PhotoVault

Untuk PhotoVault, aplikasi ini didesing khusu hanya utnuk menyembenyikan foto saja. sistemnya juga sama dengan menggunakan password.

Demikian sedikita bahasan saya tentang aplikasi android untuk menyembunyikan file baik foto video maupun data, Silakan Download melalui Playstore semoga bermanfaat dan dapat membantu mengatasi solusi untuk smartphone anda. Salam :)

Post a Comment for "Aplikasi Terbaik untuk Menyembunyikan Data File Di Hp Android Kamu"