Free Download 7 Antivirus gratis terbaik untuk windows 8.1 2014 2015

Free Antivirus : Gratis Terbaik. Microsoft Windows adalah system operasi paling populer diseluruh dunia, karena familiar dan kemudahan nya OS besutan microsoft menjadi paling banyak digunakan oleh orang orang atau perusahaan di dunia. Hal ini menyebabkan banyak orang orang iseng mencari kelemahan dari OS yang satu ini, banyak virus yang di dibuat untuk menyerang sistem operasi windows diantaranya virus trojan atau pun malwares. Untuk mengatasi nya windows sekarang juga membuat antivirus nya sendiri yang sudah sepaket dengan Windows 8.1 yaitu microsoft security essentials. Akan tetapi masalah utama yang dihapai adalah banyaknya privacy yang ditimbulkan apabila ada salah satu virus yang menginfeksi akan membuat windows menjadi sangat sensitif. Jadi sangat disarankan agar komputer atau pc anda di install program antivirus lain untuk mengatasi malwares dan virus yang berkeliaran.

Ada banyak sekali antivirus baik yang gratis maupun antivirus yang berbayar untuk windows. kali ini saya akan share tentang 7 free antivirus terbaik gratis untuk windows yang menurut saya terbaik diantara yang gratis dan terbaik.,.bbbfffff, (maaf belepotan)

7 Antivirus gratis terbaik untuk windows 8.1

1. Avast! Free Antivirus
Avst! Free antivirus merupana salah satu antivirus gratis terbaik untuk windows. Kenapa? Karena antivirus yang satu ini memiliki antarmuka yang sangat simpel dan menurut saya sangat mudah untuk digunakan. proses scaning nya pun bisa dibilang bagus untuk mendeteksi program atau malwares berbahaya dalam komputer. Avast! Free antivirus juga tidak terlalu memberatkan sistem kinerja windows. Jika anda rutin mengupdate antivirus yang satu ini, insyaallah komputer atau laptop anda aman dari godaan virus yang terkutuk.


2. Avira Antivir Personal Edition (Gratis)
Avira Free Antivirus 2015 adalah tool antimalware yang sangat baik, software ini bisa melindungi komputer dari virus, trojan, worms, spyware, adware dan lainya. pada windows 8.1 antivirus ini bekerja sangat baik.

3. AVG Free Antivirus
AVG Anti-Virus Free memiliki banyak fitur dan menjamin keamanan dalam kita berselancara atau ber internet di dunia maya. AVG juga merupakan antivirus gratis yang sangat populer dan bekerja dengan baik pada sistem operasi windows 8.1

4. Microsoft Security Esentials.
nah, antivirus buatan microsoft ini sudah ada pada Windows 8.1 akan tetapi MSE tidak bisa dijalankan di Windows 8. Menurut saya MSE ini sangat powerfull, sya sendiri menggunkan antivirus ini. selain tidak memberatkan system kinerja dari antivirus ini sangat memuaskan menurut sya, hanya perlu di update tiap saat, anda tidak lagi perlu kwatir dengan virus ( Recomended )

5. Comodo Antivirus 
Comodo Free Antivirus edition memiliki beberapa fitur pertahanan yang unik. namun sangat baik dalam menjaga komputer anda dari viruses.

6. Bitdefender Antivirus Free Edition
Bitdefender Antivirus Free Edition menggunakan teknologi yang cukup tinggi. kelebihan dari antivirus gratis yang satu iini yaitu sangat mudah dalam instalasi nya dan sangat sedikit sekali memakan resources komputer kita.

7. Panda Cloud Antivirus
Panda Cloud Antivirus adalah salah satu antivirus gratis yang baik dalam melindungi komputer kita. Penggunaan resource yang sangat baik dan dukungan untuk keamanan dalamberselancar
Sebenarnya ada banyak lagi antivirus gratis yang bagus untuk windows 8. tapi disini saya hanya mengambil 7 yang terbaik.

Sekian dulu share dari saya, semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Salam

Post a Comment for "Free Download 7 Antivirus gratis terbaik untuk windows 8.1 2014 2015"