5 Aplikasi Untuk Memperkuat Sinyal Wifi Android


Aplikasi Untuk Memperkuat Sinyal Wifi Android. Para penikmat akses internet hotspot wifi, kadang faktor kuat lemah nya sinyal menjadi hal yang sangat berpengaruh. Jika sinyal wifi kita lemah, untuk memperkuat sinyal wifi agar hp android internetan nya makin kenceng, ada beberapa aplikasi yang dapat digunakan untuk memperkuat sinyal wifi tersebut. Aplikasi aplikasi yang akan saya share ini berguna untuk memaksimalkan sinyal wifi yang diperoleh oleh hp android pada area yang ada jaringan hotspot. Apabila sinyal yang kita peroleh banyak, kualitas koneksi internet wifi android kita akan stabil , cepat, dan tentu akan membuat proses internet an nya jadi nyaman.

Aplikasi untuk memperkuat sinyal wifi android

Berikut ini aplikasi aplikasi yang dapat anda download di Google Play store yang dapat memperkuat sinyal wifi pada Android

Network Signal Booster :
Network Signal Booster adalah sebuah aplikasi yang dapat memaksimalkan / memperkuat sinyal wifi. penggunaan aplikasi NSB ini sangat mudah, seperti aplikasi pada umumnya, kita hanya perlu menginstall dan menjalankan aplikasinya. Jika di area anda ada jaringan hotspot, dan anda mendapatkan sinyal yang lemah, anda dapat menggunakan aplikasi ini. Peningkatan setelah menggunakan aplikasi penguat sinyal ini antara kurang lebih dapat memperkuat sinyal hingga 50%.
Wifi Signal Speed Booster :
Wifi Signal Speed Booster adalah aplikasi untuk memperkuat sinyal wifi pada android. kelebihan dari aplikasi ini selain dapat memperkuat sinyal juga dapat mempercepat akses wifi dan juga memaksimalkan agar koneksi menjadi stabil. Peningkatan sinyal yang dihasilkan aplikasi ini bisa dibilang sangat memuaskan, karena aplikasi ini secara detil menjangkau pusat jaringan hotspot.

Network Signal Refresher Lite :
Network signal refresher lite bekerja dengan system merecovery signal wifi, artinya aplikasi ini memperbaiki sinyal sinyal yang lemah sehingga hp android dapat lebih kuat dalam menerima sinyal wifi. kelebihan aplikasi ini adalah mendukung memperkuat sinyal pada jaringan 4G, 3G CDMA. Network Signal refresher akan mengacak sinyal mana yang paling bagus dan akan diaplikasikan pada hp android.

Internet Connection Booster
Internet Connection Booster dapat memperkuat wifi, selain itu juga sinyal internet broadband. sinyal yang dihasilkan setelah menggunakan aplikasi ini mengalami perbaikan kurang lebih hingga 20%. Dalam menjalankan kinerja nya aplikasi ini mengoptimalkan system dan perangkat yang ada pada hp android.


OpenSignal :
OpenSignal juga merupakan salah satu aplikasi yang dapat memperkuat sinyal wifi. selain itu fitur yang paling menonjol dari aplikasi ini adalah adanya fitur kompas yang menunjuk ke arah titik pusat access point. Selain itu, Opensignal juga dibundle dengan tool speedtest yang dapat anda gunakan untuk mengukur kecepatan internet anda. dan masih banyak lagi fitur lain nya.

Aplikasi aplikasi penguat sinyal wifi tersebut merupakan aplikasi gratis. sebelum anda menggunakan salah satu dari aplikasi tersebut, ada baiknya anda mencermati setiap fitur yang ditawarkan.

Demikian share tentang aplikasi yang dapat memperkuat sinyal wifi android. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Salam

Post a Comment for "5 Aplikasi Untuk Memperkuat Sinyal Wifi Android"