Cara Meraih Sukses : Menjadi Sukses Dengan Cara Islam


Sukses merupakan impian semua orang, sukses dalam hal kehidupan dunia dalam artian berkecukupan dalam kebutuhan namun jangan lupa untuk sukses juga diakhirat.
Beberapa hari ini saya mencari sebuah artikel dan menemukan artikel yang saya rasa yang bagus. Yaitu artikel dari Ust. Yusuf Mansur. dan ternyata setelah saya cermati dan pahami itu masalah konsep dan mindset, ya, tentang cara berpikir kita, cara kita memandang arti kesuksesan itu sendiri.dan dapat saya simpulkan cara agar sukses namun tetap barokah.

Lalu Bagaimana cara menuju kehidupan yang sukses? Langkah apa yang harus dilakukan jika kita ingin jadi orang sukses?

Berikut beberapa poin yang dianjurkan dalam islam cara orang agar bisa sukses. Inti dari yang dibahas di sini, bahwa kita sebagai manusia yang sangat lemah, harus lebih mendekatkan dan mengutamakan Allah SWT. Pasrahkan semua dan adukan semua kepada yang Maha Memiliki segalanya. inshaallah, Allah SWT akan memberi jalan dan mengabulkan apa yang menjadi keinginan kita. Karena pada dasarnya manusia adalah makhluk lemah.

Dibawah ini adalah kutipan dari Ust. Yusuf Mansur Riyadhah 40 Hari

  • Shalat berjamaah di masjid selama 40 hari. lengkap dengan sholat sunah qobliyah dan ba'diyah. dan juga sholat shunah tahiyyatul masjid.
  • Shalat Dhuha minimal 6 rakaat atau lebih setiah hari selamat 40 hari berturut-turut
  • Shalat Tahajjud 8 rakaat + witir 3 rakaat pada 1/3 malam terakhir berturut-turut selama 40 malam
  • Membaca surat Alwaqi'ah sehari sekali selama 40 hari setelah subuh atau sesudah sholat ashar
  • Membaca yaa fattaah yaa rozzaaq 11x, ayat kursi, qulhu 3x. dan ditambah dengan surah Al-hasyr 4 ayat terakhir hanya pada waktu ashar dan shubuh
  • Membaca laa hawla walaa quwwata illa billaah 300x, istighfar dan shalawat 100x sehari semalam. dan ditambahkan dengan subhaanallaahi wabihamdihi subhaanallaahil'adziem 100x pagi dan sore.
  • Membaca surah yasiin 1x sehari 40 hari berturut turut.
  • Sebelum melakukan Riyadhah selama 40 hari dianjurkan melakukan Sedekah dengan nilai besar.
  • Akan tetapi jangan lupa untuk bekerja dan berusaha sekeras mungkin dan tetap melakukan aktifitas seperti biasanya. Bacalah Bismillah Sebelum beraktifitas dan Alhamdulillah setelah beraktifitas.
Demikian lah sedikit catatan tentang Riyadhah 40 hari, semoga cara ini bisa mempercepat apa yang menjadi keinginan dan hajat anda, dan semoga cara islami ini membantu anda mencapai tujuan dalam meraih kesuksesan. Semoga bermanfaat dan Salam

Post a Comment for "Cara Meraih Sukses : Menjadi Sukses Dengan Cara Islam"