Free Download 5 Aplikasi Antivirus untuk Android Terbaik

5 Antivirus apps terbaik untuk android.
Beberapa tahun belakangan, system operasi android menjadi sangat populer dan menjadi basis dari hampir seluruh smartphone yang ada saat ini. Akan tetapi tidak lepas dari pesatnya perkembangan sistem android, perkembangan malwares yang memanfaatkan celah app dari android juga ikut berkembang pesat. Terbukti pada tahun 2013 terdapat 259 varian virus dan malware yang ditemukan di perangkat Android. Hal ini menjadi sangat riskan untuk para pengguna android. 67 % dari jumlah varian merupakan varian malware dan sisanya berupa PUA, dan malware ini menarget celah keamanan dari app yang terinstall di android. Jadi , untuk mengantisipasi nya, salah satu cara terbaik yaitu menginstall app dari google play store dan jangan menginstall aplikasi dari sumber third party . Selain itu, penggunan antivirus untuk android juga sangat direkomendasikan untuk melindungi Android kita. Cara kerja Antivirus pada android tidak jauh berbeda dengan antivirus pada windows.


Download Antivirus Apps terbaik untuk Android

Dibawah ini 5 diantara antivirus gratis terbaik dan malware tool untuk smartphone berbasis android. Cekidot :

1. 360 Mobile Security
360 Mobile Security merupakan mobile security atau app antivirus terbaik yang didesin untuk melindungi hp kita dari virus, malware dan celah keamanan dari sistem maupun aplikasi. Kelebihan dari app yang satu ini dapat mempercepat kinerja android karena aplikasi ini membersihkan apps yang ber status iddle yang memakan memory. Selain itu 360 Mobile Security juga bebas dari iklan dan masih banyak lagi fitur lain yang ada pada 360 mobile security.

 2. Avast Mobile Security & Antivirus
Tidak diragukan lagi Avast saat ini merupakan salah satu antivirus terbaik untuk windows. Tidak hanya untuk windows , untuk versi android nya pun juga ada. Avast Mobile Security app juga melindungi hp android kita dari virus dan malware. selain itu kelebihan dari app ini adalah dapat membantu menemukan lokasi apabila hp kita hilang melalui fitur yang ada pada website avast. Avast Mobile security juga menyertakan banyak fitur.

3. Lookout Security & Antivirus
Lookout Security & Antivirus menawarkan perlindungan extra  untuk hp berbasis android dari serangan virus, malware dan spyware. banyak nya fitur yang ditawarkan menjadikan lookout Security & Antivirus menjadi salah satu app yang terbaik.

4. TrustGo Antivirus & Mobile Security
TrustGo dapat melindungi smartphone dari malware berbahaya yang dapat mencuri data dari hp kita. Fitur untuk mencari lokasi apabila hp kita hilang juga menjadi salah satu fitur unggulan. Fitur lainya dari TrustGo adalah app ini dapat mlindungi data data privaci kita dari kemalingan. :v

5. Comodo Antivirus Free
COMODO Mobile security merupakan app antivirus terbaik, selain menerbitkan antivirus untuk windows, COMODO juga menerbitkan antivirus untuk android. Kelebihan yang mencolok dari comodo yaitu kita dapat memberikan family safe pada hp android kita, misalnya menfilter sms atau memblok sms yang mengandung kata kata yang tidak di inginkan atau tidak pantas.

Demikianlah app antivirus terbaik untuk android, Untuk lebih aman nya, anda bisa langsung men download aplikasinya melalui Market Google Play Store di hp masing masing, Semoga sedikit share saya kali ini bermanfaat dan dapat berguna. Sekian dulu review antivirus app untuk android nya, Salam

1 comment for "Free Download 5 Aplikasi Antivirus untuk Android Terbaik"