5 Aplikasi VPN Gratis untuk Android

VPN Gratis. Dengan berkembang nya layanan internet secara cepat di dunia ini, membuat banyak atau sebagian website diblokir beberapa negara tertentu, misal di sekolah, kantor, atau instansi lainya beberapa website tidak dapat di akses karena di blokir. di indonesia sendiri banyak web / layanan dari amerika di blokir dan tidak dapat diakses di indonesia. jika itu terjadi pada anda, anda bisa menggunakan Free VPN - Virtual Private Network / VPN gratis untuk mengatasi masalah ini. AKan tetapi, terkadang VPN ini bisa digunakan untuk mengakses internet secara gratis dengan system tunneling. Bagi yang memiliki ilmu nya anda bisa mencobanya :D.

Pesatnya perkembangan android juga tidak lepas dari internet dan penggunaan vpn untuk sehari-hari. Kali ini saya akan share tentang beberapa aplikasi vpn gratis yang bisa anda gunakan untuk smartphone android anda. Setelah anda memiliki aplikasi vpn anda bisa mencari layanan vpn yang akan anda gunakan. disini anda bisa membaca tentang review layanan vpn gratis terbaik saat ini.

Aplikasi VPN Gratis untuk Android

Tidak usah basa basi lagi, jika anda seorang pengguna Android, berikkut saya share Free VPN ynag saya rekomendasikan untuk hp android anda.

Open VPN Connect : 
Open VPN Connect adalah aplikasi vpn gratis di android  yang memiliki fitur cukup lengkap. dengan open VPN anda bisa mengakses server vpn, privat tunnel, dsb. Open vpn gratis yang satu ini bisa di aplikasi kan ke perangkat android ICE cream Sandwich . jelly bean atau versi android di atasnya. kelebihan lain dari OpenVPN adalah hp anda tidak perlu di root atau dengan kata lain tidak perlu akses root untuk menggunakan aplikasi ini.

Hotspot Shield VPN :
Hotspot Shield VPN adalah salah satu yang saya gunakan dan aplikasi vpn unutk android gratis ini sudah sangat populer. selain untuk android juga ada versi untuk windows nya. Fitur dari hotspot shield untuk android ini tidak jauh berbeda dengan yang versi windwos. Selain untuk mengamankan saat kita browsing hotspot shield vpn juga digunakan untuk akses tunneling. akan tetapi sedikit kekurangan dari aplikasi gratis ini adalah adanya iklan, tapi tidak masalah karena iklan yang ditampilkan menuju ke website itu sendiri.

Hideman VPN :
Hideman VPN adalah aplikasi gratis VPN untuk android lain nya.Lebih dari 12 negara yang disediakan pada layanan aplikasi vpn ini. Hideman VPN dapat digunakan untuk android ics ke atas. akan tetapi untuk versi gratis nya haya bisa digunakan 5 jam / minggu dan unlimited, untuk selebihnya bisa daftar ke situs nya untuk mendapatkan yang premium. tetapi secara tes nya, walaupun 5 jam tetapi benar benar premium.

Hola Free VPN :
hola free vpn adalah app gratis yang dapat digunakan untuk unblock web, app atauupn kontent. selain itu aplikasi in dapat digunakan untuk mempercepat koneksi internet/ akses internet. kelebihan dari aplikasi ini adalah aplikasi ini benar benar gratis dan tidak diembel embel dengan iklan. yang saya suka dari aplikasi ini adalah fitur dan simple dalam penggunaan nya

SpeedVPN
SpeedVPN adalah layanan aplikasi vpn gratis untuk android yang memiliki kelebihan fitur dan penggunaan  yang mudah, disamping itu dengan aplikasi ini anda dapat memilih multi lokasi server. Asik nya anda dapat menikmati akses secara gratis dan unlimited dengan vpn gratis yang satu ini.

Selain aplikasi layanan vpn gratis yang saya kasih di atas masih ada banyak lagi aplikasi serupa lain nya di google play store. Selain itu untuk vpn gratis nya anda bisa men setting sendiri vpn nya sesuai dengan yang anda mau pada hp android anda. misal anda ingin menggunakan nya untuk tunneling menggunakan ssh dan lain sebagainya.

Sekian dulu share dari saya semoga share kali ini bermanfaat , selamat mencoba dan semoga berhasil. Salam


1 comment for "5 Aplikasi VPN Gratis untuk Android"