Tutorial Cara Install Aplikasi Android [ File .Apk ] di Bluestacks

Cara mudah untuk menginstall file apk atau aplikasi android pada Bluestacks Android Emulator. 

Bluestacks AppPlayer adalah salah satu emulator android yang menurut saya terbaik saat ini, selain ringan penggunaan nya pun sangat simple dan mudah, Ringan disini dalam artian komputer kita memenuhi setidaknya minimum system requirements dari Bluestacks itu sendiri. Anda dapat download dan meng install bluestacks secara langsung melalui link ini . Namun disini saya tidak akan membahas tentang bluestack secara mendalam , Anda dapat membaca tentang bluestacks dan android emulator lainnya dibawah ini.

Cara Install APK di Bluestacks

Yang akan saya share kali ini adalah tentang tips cara termudah untuk dapat menginstall aplikasi android dalam format file .apk ke dalam emulator. Langsung saja ikuti langkah langkah berikut :
  1. Yang pertama anda harus lakukan adalah anda harus memiliki file .apk yang ingin anda install, Anda dapat dapat download dari mirror yang menyediakan file file APK atau download langsung dari google play store

  2. Pilih file .APK kemudian klik kanan OPEN atau anda bisa Double Klik pada File .APK
  3. Akan muncul jendela baru dan pilihlah Bluestacks Apk-Handler
    .
  4. Jangan lupa kasih tanda centang pada "Always use the selected .. "
  5. Lalu OK
  6. Tunggu beberapa saat  hingga proses instalasi aplikasi berjalan
  7. Selesai

Catatan :
Langkah ini hanya untuk pertama kali pada saat anda ingin menginstall aplikasi apk di bluestacks saja, untuk melakukan installasi aplikasi android berikutnya, anda cukup klik 2x pada file APK atau klik kanan pada file APK dan pilih "Open with Bluestacks APK Insttaller"


Sekian share saya kali ini tentang Tutorial Cara Install Aplikasi Android [ File .Apk ] di Bluestacks, Selamat Mencoba Semoga Bermanfaat. Salam

Post a Comment for "Tutorial Cara Install Aplikasi Android [ File .Apk ] di Bluestacks"