Download Apk Asphalt 8 : Airbone Game Android terbaru Gratis


Download Apk Asphalt 8 : Airbone Android terbaru Gratis

Asphalt 8 : Airbone merupakan game balap terbaik dan gratis .Game balap ini memiliki kualitas grafis yang sangat bagus dan menjadi salah satu top game untuk kategori racing game.

Asphalt 8 : Airbone merupakan game balapan berbasis arcade terbaik yang menampilkan kecepatan tinggi dalam mengendarai mobil anda dan pertempuran yang sengit dengan lawan anda.

Di dalam game Asphalt 8 android ini anda bisa memilih kurang lebih 56 mobil dengan performa yang sangat tinggi. Mobil mobil mewah dengn merk seperti Lamborghini Veneno, Bugatti Veyron, Ferrari FXX, dan Pagani Zonda R, dan masih banyak lagi. Selain itu kualitas audio dari suara mobil yang baik menambah kesan nyata dari game ini.


Selain itu, Map dari game Asphalt 8 : Airbone ini memiliki 9 lokasi yang berbeda, diantaranya adalah Venice, Guyana, Islandia, Nevada dll. Anda dapat merasakan sensasi dari lokasi yang sesungguhnya dan juga anda dapat mencari jalan pintas tersembunyi dari lokasi lokasi tertentu.

Anda juga dapat memainkan game balap ini dengan mode karir, anda bisa menjadi legenda balap di game ini dengan 180 Acara dan 8 Musim. yang membuat game asphalt 8 ini menjadi lebih menarik yaitu visual efek dari kerusakan yang detail nampak seperti nyata. Disamping itu anda juga bisa bermain multiplayer dengan teman anda. berbagi skor tertnggi yang anda capai dengan pembalap dari seluruh dunia. Iringan musik juga disertakan dari game balap yang satu ini diantaranya lagu dari Bloc Party, MuteMath , The Crystal Method dll.

Bagi anda pengemar balapan dan ingin merasakan balapan seperti sungguhan dengan grafik yang sangat baik di android anda, anda bisa mencoba Asphalt 8 : airbone.

Download Apk Asphalt 8 : Airbone Game Android

Name : Asphalt 8 : Airbone
Developer : Gameloft
Genre : Racing
Update : January 1, 2015
Harga item di game : 12.000 - 1.199.000 per item
File Name : com.gameloft.android.ANMP.GloftA8HM-1.6.0e.apk

Download Asphalt 8 : Airbone from Mirror
Download Asphalt 8 : Airbone form Google Play Store


Post a Comment for "Download Apk Asphalt 8 : Airbone Game Android terbaru Gratis"