Download Apk Real Racing 3 Game Android Terbaru Gratis


Download Apk Real Racing 3 Android Terbaik Gratis

Real Racing 3 adalah game ber genre Race atau balapan yang menawarkan kualitas HD untuk grafis dan audio nya. Game ini bisa untuk multplayer , bermain bersama teman teman anda.

Real Racing 3 adalah sebuah game balap untuk mobile/smartphone android. Real Racng 3 memiliki fitur Track balap resmi, 22 car grid dan lebh dari 100 macam mobil dengan detail dari pabrikan terkenal seperti Ferrari , Porsche, Chevrolet, Lamborghini, Mercedes-Benz, Bugatti, dan Audi. 

Disamping itu Real Racing 3 juga memiliki fitur Real-Time Multiplayer, Sosial Leadereboards atau papan skor , Time Trials, Ghost Challenges dan lain sebagainya. Game balap ini memungkinkan anda untuk balapan dengan siapapun, kapanpun dan dimanapun.

Didalam game ini, anda bisa membeli item item dengan harga tertentu, namun jika anda berpikir untuk tidak membeli apapun dari dalam game, anda bisa menonaktifkan fitur in-app purchase pada hp anda.
Track didalam game Real Racing 3 ini memiliki 12 track berdasarkan aslinya dari seluruh penjuru dunia diantaranya, sirkuit Silverstone, Hockenheimring, Circuit des 24 heures du Mans, Dubai Autodrome dan lainya.

Anda juga dapat memainkan game ini dengan teman anda dan dengan rival anda hingga 8 pemain dalam 1 pertandingan. Fitur lain dari Real Racing 3 android ini yaitu ada lebih dari 2000 event diantaranya termasuk Cup races, Elliminasi, Endurance challenges, Drag races dll. Tingkatkan performa mobil yang anda miliki dan modifikasi mobil anda sesuka anda. dan bersiaplah balapan dan dapatkan skor tertinggi. 

Jika anda penggemar game balapan di android dengan fitur real dan efek yang mengagumkan anda bisa mencoba game android yang satu ini yaitu Real Racing 3.

Download Apk Real Racing 3 Android Terbaru Gratis

Real Racing 3
Developers : Electronic Arts
Update : 26 januari 2015
Genre : Race
Versi : 3.1.0
Support Android : 4.0 ke atas
Harga item game : 12.000- 1.200.000 per item
File Name : com.ea.games.r3_row&v=3.0.1.apk

Download Real Racing 3 From Mirror 
Download Real Racing 3 From Google Play Store

Post a Comment for "Download Apk Real Racing 3 Game Android Terbaru Gratis"