Cara Cek Sisa Kuota Internet Simpati Telkomsel Terbaru

Cara Cek Sisa Kuota Internet Simpati Telkomsel Terbaru

Telkomsel flash, telkom flash memiliki beberapa kelebihan diantaranya sinyal yang bisa anda dapatkan dimanapun anda berada karena jaringan milik telkom merupakan jaringan terluas yang ada di indonesia saat ini. Kecepatan download dari telkomsel flash hingga 14.4Mbps. Dengan kecepatan internet yang tinggi , anda bisa browsing, download konten mp3 atau video, streaming youtube, streaming musik , berjejaring sosial, berselanjar di internet dan lain sebagainya.

Dengan banyak nya dan tersebar nya BTS telkomsel menjadikan koneksi internet nya lebih stabil karena tidak ada gangguan sinyal yang terlalu parah. dimanapun anda berada, anda pasti akan menemukan sinyal dari operator telkomsel dengan sinyal dan koneksi yang stabil. Selain itu jika anda ingin menggunakan paket internet simpati atau produk telkomsel lainya , proses registrasinya sangat mudah dan untuk cek kuota nya pun tidak rumit.

Ada beberapa paket internet yang ditawarkan oleh telkomsel, diantaranya paket berbasis kuota hingga yang unlimited dengan harga yang murah mulai dari RP 5000 hingga Rp 200.000 an , anda bisa melihat nya di webste resmi telkomsel untuk harga terbaru.

Cara Cek Sisa Kuota Internet Simpati Telkomsel 

Bagi anda yang sudah langganan dan belum tahu cara cek sisa kuota paket internet simpati telkomsel anda , anda bisa mengecek nya dengan cara sebagai berikut :
  • Kirim SSMS ke 3636 dengan format UL (spasi) INFO lalu kirim
  • Atau anda bisa cek sisa kuota paket internet anda dengan mengunjungi website berikut : http://mobi.telkomsel.com/ disana anda bisa login dan mengecek sisa kuota yang anda miliki.


Demikianlah cara cek kuota paket internet simpati telkomsel, caranya sangatlah mudah. Selamat mencoba dan jika ada kesulitan , silakan tinggalkan pertanyaan dibagian komentar. Salam

Post a Comment for "Cara Cek Sisa Kuota Internet Simpati Telkomsel Terbaru"