Download Direct X v 9,10,11 Offline Installer for Windows 7/8/8.1 Free

Download Direct X v 9,10,11 Offline Installer for Windows 7/8/8.1

Microsoft Dirext X pada dasarnya adalah komponen yang sangat penting yang mendukung kinerja dari sebuah sistem operasi yang mana aplikasi ini berperan dalam mengumpulkan interface dari sebuah program API dan digunakan untuk menghandel tugas seperti multimedia, game, video dan lain sebagainya. API biasanya dimulai dengan Direct, misalnya saja Direct3D, DirectDraw, DirectMusic, DirectPlay, DirectSound dll. Khusus untuk Direct3D ini membantu dalam menvisualisasi sebuah game.

Dan jika anda seorang gamer, pasti anda tidak asing dengan Direct X , Direct X biasanya disertakan pada saat menginstall Game. Akan tetapi kadang ada beberapa game yang membutuhkan versi direct x terbaru atau versi direct x yang disertakan tidak up to date dan system tidak bisa menjalankan game, dalam kata lain, anda mengalami error. Dan error yang paling umum dijumpai karena masalah direct X misalnya saja ada pesan error d3dx43.dll, d3dx33.dll dll segingga anda tidak dapat menjalankan aplikasi yang anda install. Berikut Direct X yang mungkin anda butuhkan untuk mendukung kerja dari aplikasi yang dibutuhkan.

Free Download Direct X offline installer v 9,10,11 for windows 7/8/8.1


Ada beberapa versi dari Direct X yang dirilis secara berkesinambungan oleh Microsoft Windows. Mulai dari Direct X 9.0c, Direct X 10, Direct X 11 dan Dirext X 11.2 . Versi terakhir dari Direct X [11.2] diluncurkan utnuk mendukung kinerja dari Microsoft Windows 8.1 dalam menjalankan visual grafik, games dan multimedia. Dan jika anda ingin mendapatkan updat dari Direct X berikut saya kasih link offline installer nya dibawah ini :
Direct X 11.2 Offline Installer here
Direct X 9.0c Offline Installer here

Catatan :
Direct X9.0c Support Windows XP
Direct X 10 Support Win Vista, 7
Direct X 11 Support Windows 8 , 8.1

Post a Comment for "Download Direct X v 9,10,11 Offline Installer for Windows 7/8/8.1 Free"