Spesifikasi Harga Nexian Android One Journey 1 |Smartphone murah dengan Android 5.1 Lollipop

Spesifikasi Harga Nexian Android One Journey 1 |Smartphone murah dengan Android 5.1 Lollipop 

Android One Nexian Journey 1 adalah smartphone lokal dengan sistem operasi berbasis android. Android one merupakan smartphone murah, harga nya tidak lebih dari 1 jutaan, meskipun demikian, smartphone yang dirilis dari kerjasama antara google dan produsen smartphone lokal ini , merupakan smartphone murah yang pertama kali menggunakan android versi 5.1 lollipop. mengalahkan smartphone dari keluarga Nexus smartphone.

Selain itu, kelebihan lain dari Nexian Android One selain harganya yang murah, Nexian journey 1 akan mendapatkan support update dari pihak google langsung selama 2 tahun. Disampng itu, masih banyak lagi keuntungan yang bisa didapatkan. Android one akan dipasarkan dengan kartu bundling dari pihak operator selluler yang ada di indonesia.

Nexian Journey 1 Android one memiliki kualitas yang baik dengan harga yang tidak terlalu mahal. Bagi anda yang sedang mencari spesifikasi dan harga dari android one nexian journey 1 ini, berikut sedikit ulasanya.

Nexian Journey 1 android one memiliki spesifikasi yang lumayan baik untuk melakukan kinerjanya. Dengan layar yang tidak terlalu besar yaitu 4.5 inchi dan dengan resolusi 480x854 pixel membuat android one nexian nyaman untuk digunakan, layar nya pun menggunakan tiipe IPS capacitive touch screen. Untuk mendukung kinerjanya, android one nexian journey 1 di support dengan procesor MT 6582 quad-core dengan kecepatan 1.3GHz dan didampingi dengan kapasitas RAM 1 GB, melihat spesifikasi tersebut, tidak perlu diragukan lagi smartphone ini tidak akan mengalami hambatan dalam menjalan kan aplikasi aplikasi android. Untuk sisi kamera, smartphone ini menggunakan kamera 5MP yang sudah cukup baik untuk mengambil foto dengan kualitas yang baik pula. anda juga mendapatkan kapasitas memory internal yang cukup besar yakni 8 GB. Akan tetapi  yang menjadi catatan adalah pada sisi batera yang menurut saya pribadi tidak terlalu besar, yakni hanya menggunakan baterai li-Ion 1700 mAh.

Spesifikasi Nexian Journey 1 Android One

Spesifikasi
Spesifikasi
Sim Card
Dual SIM
Dimensi
132 x 67 x 9.2mm
Berat
107 gram
Layar
IPS LCD, FWVGA 4.5 inch 480 x 854 pixels (~218 ppi pixel density)
Memori
8 GB, MicroSD Up To 32 GB
Kapasitas Ram
1 GB
OS
Android 5.1 Lollipop
Konektivitas
HSDPA (3G), WiFi 802.11 b/g/n, WiFi Tethering, Bluetooth, micro USB, audio jack 3.5mm
CPU
Mediatek MT6582 Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
GPU
Mali-400MP2
Kamera Belakang
5 MP, Autofocus, LED Flash, Face detection, Touch focus, Geo-tagging, Photospare, Panorama
Kamera Depan
2 MP
Baterai
Li-Ion 1700 mAh

Harga Nexian Journey 1 Androd One


Android One dibanderol dengan harga Rp 999.999 [ Harga Baru ]

Demikian sedikit review tentang Nexian Journey 1 Android One spesifikasi dan harga nya. Semoga dapat membantu bagi anda yang sedang mencari info. Salam

Post a Comment for "Spesifikasi Harga Nexian Android One Journey 1 |Smartphone murah dengan Android 5.1 Lollipop "