Download 4 Apps Screen Recorder Terbaik for Android 2015 | Screen Capture apps

Download 4 Apps Screen Recorder Terbaik for Android 2015 | Screen Capture apps 

Bagaimana cara merekam layar android ??

Screen Recorder Apps | Beberapa tahun belakangan ini smartphone ber operating system android menjadi pilihan utama bagi orang yang ingin membeli smartphone. Selain harga yang menjadi pertiimbangan , smartphone android juga memiliki banyak app, fitur, games yang tersedia di playstore. Google telah merilis sistem operasi terbarunya yaitu Android 5.1 Lollipop , dan system operasi ini mendukung beberapa smartphone baru, dan untuk smartphone lama ada beberapa yang sudah mendapatkan update resmi. Pada android 5.1 lollipop ada beberapa fungsi dan fitur tambahan yang cukup signifikan (disamping dari tampilan) dari versi sebelumnya android kitakat 4.4 .

Best Apps Screen Recorder Android 2015 | pada sistem Android 4.4 Kitkat, anda dapat menjumpai fitur yang menarik yaitu anda dapat merekam layar anda dan dijadikan video yang tidak tersedia di android versi sebelumnya. Dan fitur screen capture ini juga tersedia di android lollipop. Dengan fitur ini anda dapat merekam layar anda untuk dijadikan sebuah tutorial atau merekam apapun dari aplkasi atau game di smartphone android anda. Untuk dapat merekam layar hp andoir anda, berikut beberapa aplikasi android terbaik untuk merekam layar hp anda dan dijadikan file video tanpa root atau lain nya.

Download Aplikasi Screen Recorder for androd 2015


SCR 5+ Screen Recorder Free App
SCR adalah sebuah aplikasi screen recorder untuk android yang sangat baik. Dengan SCR 5+ ini anda dapat merekam layar android anda dengan hasil yang sangat memuaskan [ high quality video screencast ]. Pada dasarnya aplikas ini bekerja dengan video accelerated hardware untuk mendapatkan kualitas terbaik dari hasil rekaman. yang lebih menarik lagi SCR ini merupakan aplikasi gratis dan cara penggunaan nya pun sangat mudah. Akan tetapi yang menjadi sedikit catatan untuk yang versi gratis hasil rekaman dari video hanya berdurasi 3 menit saja dan ada tambahan watermark dari video yang dihasilkan, untuk mendapatkan fitur unlimited anda diharuskan membeli aplikasi ini. Meskipun demikian untuk aplikasi gratis dan tanpa root, App Perekam layar yang satu ini bisa menjadi bahan bertimbangan jika anda hobi atau memang membutuhkan aplikasi ini.

Rec Screen Recorder App
Rec Screen Recorder adalah aplikasi screen capture androd yang populer. Namun untuk anda pengguna android versi 4.4 anda diharuskan rooting smartphone anda terlebih dahulu dan jika anda pengguna android 5.0 ke atas, untuk menggunakan app screen recorder ini anda tidap perlu nge root hp anda.Rec juga merupakan aplikasi screen casting yang yang simple , sederhana, menarik dan mudah digunakan. fitur unggulan dari Rec yaitu anda hanya perlu menggoyangkan hp anda [Shake] untuk berhent merekam layar anda.

Shou.TV App
Shou.TV Screen Recorder adalah aplikasi screen recorder terbaik meskipun aplikasi ini masih dalam versi beta. Tidak seperti aplikasi lainya , Shou menawarkan unlimited time dan size dari rekaman video yang dihasilkan dan semua itu gratis tanpa biaya tambahan , iklan ataupun watermarks. Untuk menggunakan Shou App anda tidak perlu melakukan root ing hp anda jika anda menggunakan android lollipop. 

AZ Screen Recorder
AZ Screen Recorder adalah aplikasi perekam layar android yang bekerja pada smartphone android lollipop. app screen recorder yang satu ini sangat mudah digunakan. banyak fitur yang ditawarkan oleh AZ screen recorder. anda tidak membutuhkan akses root, tidak ada limit, tidak ada watermark, tidak ada iklan, dll



1 comment for "Download 4 Apps Screen Recorder Terbaik for Android 2015 | Screen Capture apps "

  1. Nice screen recorder. I have recently downloaded total recall app. Its a two sided recorder and it facilitates recording calls automatically and manually. By installing this app now, you will get a benefit of 3 months demo together with 50 percent reduction.

    ReplyDelete