Cara Mengetahui Email Facebook Teman dengan Mudah

Cara Mengetahui Email Facebook Teman dengan Mudah dan cara sederhana.



Beberapa waktu lalu saya sempat penasaran dibuat orang yang menyembunyikan alamat email address nya di facebook. Privasi facebook yang dapat dengan mudah menyembunyikan alamat email, membuat saya tertantang untuk gimana caranya mengetahui email facebook teman saya untuk keperluan titititit hahahah... ya, hal iseng yang ingin saya lakukan.

Setelah beberapa waktu mencari ada cara yang menurut saya bisa digunakan untuk mendapatkan email facebook teman saya itu.

Cara yang pertama yaitu, dengan menanyakan langsung alamat emailnya. ya , cara itu saya coba dan Taraaaaaa...  gagal. :v :v :v

Cara yang kedua yang saya lakukan dengan langkah sederhana berikut. yaitu dengan mengimport contact facebook ke yahoo mail. sebelum anda mencoba cara berikut, ada baiknya anda mengetahui kelemahan dari cara ini. kelemahan nya tidak semua alamat email nya bisa dilihat, dan ada beberapa yang bisa dilihat. saya juga tidak tahu kenapa.

Jika anda masih penasaran untuk mengetahui email facebook teman, langkah pertama yang harus anda lakukan adalah buka yahoo mail. mail.yahoo.com,
Kemudian import kontak, dan pilih facebook contact
Cara Mengetahui Email Facebook Teman dengan Mudah
Tunggu beberapa saat sampai semua kontak facebook di import dan anda akan lihat hasilnya.

itu dua cara yang saya lakukan untuk mengetahui alamat email facebook.
Silahkan dicoba bagi yang penasaran.
Setelah anda mengetahui email facebook teman anda,Gunakan dengan bijak. semoga berhasil :D

Post a Comment for "Cara Mengetahui Email Facebook Teman dengan Mudah"