Tips Memilih Powerbank Yang Bagus, Terbaik dan Berkualitas Dengan Harga Murah

Cara Memilih Powerbank yang Bagus dan berkualitas dengan harga yang murah ala catatansipena



Semakin Meningkatnya pengguna smartphone berefek juga meningkatnya kebutuhan akan powerbank yang berkualitas, dalam artian Powerbank yang bagus yang dapat menyimpan daya lama, Powerbank yang berkualitas yang awet tidak mudah rusak dan tentunya dengan harga yang terjangkau.

Sipena kali ini akan membagikan cara memilih powerbank dengan kualitas yang terbaik. Sebelum anda memutuskan untuk membeli power bank, ada baiknya sobat mengetahui beberapa check point berikut

Tips Memilih Power Bank yang Bagus :

# Kapasitas Pengisian Baterai PowerBank

Yaps, Kapasitas penyimpanan daya powerbank berbeda-beda ,mulai dari kapasitas 1000mAh sampai yang berkapasitas besar 15.000mAh. untuk menentukan kapasitas powerbank, sesuai kan dengan kebutuhan Gadged sobat, kapasitas baterai gadged yang hanya 2000mAh jika dikasih 15.000mAh tentunya tidak cocok, pilihlah powerbank yang tidak terlalu berlebihan untuk gadget, pilihlah powerbank yang cukup untuk isi ulang baterai 2-3 kali pengisian

# Merk PowerBank

Merk powerbank itu sendiri sedikit banyak mempengaruhi kualitas, contoh simple saja powerbank buatan cina, berdasarkan pengalaman banyak banget yang komplain soal power bank buatan cina. pilihlah merk yang ternama, yang tentunya kualitas dari powerbank itu sendiri sudah terjamin tapi tetap dengan harga yang terjangkau.

# Ketahui Tegangan Output PowerBank

Lihat label yang tertera pada Powerbank , Tegangan output pada powerbank berbeda2, ada yang 1A atau 2A, sesuaikan dengan gadget sobat sebelum membeli.

# Fitur yang dimiliki PowerBank

Pastikan Powerbank sobat memiliki berberapa fitur berikut, Overcharge, Short Circuit, High Temperatur. 3 fitur tersebut bertujuan untuk melindungi gadget sobat dari kerusakan yang bisa diakibatkan powerbank itu sendiri, dan 3 fitur tersebut setidaknya bisa meminimalisir resiko yang terjadi.

# Kelengkapan PowerBank

Kelengkapan dari powerbank pada umumnya hampir sama. Namun pilihlah powerbank yang menggunakan kabel yang cocok dengan gadget sobat. Kenapa? Karena penggunaan kabel yang sembarang biasanya akan merusak baterai dari gadget maupun powerbank itu sendiri. tips nya gunakan kabel hp sebagai alternatifnya.

# Garansi PowerBank

Pilihlah Powerbank yang bergaransi minimal 1 tahun, banyak sekali diluar sana powerbank2 palsu yang dibandrol dengan harga murah akan tetapi dengan jaminan garansi yang hanya sebentar.

Itulah beberapa tips dari sipena, sebelum anda memilih powerbank yang bagus, ada baiknya anda ketahui poin2 diatas untuk memilih powerbank yang bagus, terbaik dan berkualitas.

semoga artikel ini membantu dan semoga bermanfaat. :D

Post a Comment for "Tips Memilih Powerbank Yang Bagus, Terbaik dan Berkualitas Dengan Harga Murah"