Download Root Zenfone 1.3r APK : Cara Mudah Root ASUS Zenfone 5 dan Zenfone 6 Terbaru

Cara Mudah Root ASUS Zenfone 5 dan Zenfone 6 Terbaru

ASUS Zenfone 5 adalah smartphone android yang dirilis oleh ASUS yang memiliki spesifikasi yang mumpuni dan bisa dibilang cukup tinggi dengan harga yang terjangkau bahkan bisa dibilang murah dengan spesifikasi yang ditawarkan. Menggunakan Prosesor intel atom z2560 dual core 1.6 GHz dan layar sebesar 5 inchi membuat smartphone ini semagin menarik. Design yang elegan khas dari ASUS menambah nilai lebih dari ASUS zenfone 5.

Bagi anda pemilik smartphone ASUS Zenfone 5 dan ingin mendapatkan akses root anda dapat melakukan rooting pada hp anda. Setelah anda melakukan root pada asus anda, akan banyak hal yang bisa anda dapatkan dibandingkan tanpa root. Dengan root anda dapat menginstall aplikasi apapun yang membutuhkan root, custom theme dan lain sebagainya.


Berikut ini adalah cara root pada ASUS Zenfone 5 dan Zenfone 6. Bagi anda yang sedang mencari cara untuk root, berikut penjelasan nya.


Cara Root ASUS Zenfone 5 dan Zenfone 6

Sebenarnya cara root hp asus ini sangat lah mudah, siapa saja dapat melakukan rooting dengan membaca panduan dengan benar. Langkah langkah root sebagai berikut :
  • Download terlebih dahulu Root Zenfone 1.3r APK
  • Install app yang sudah didownload, sebelum anda install pastikan "Unknown Sources" pada settingan security sudah diaktifkan, hal ini dilakukan dengan tujuan agar aplikasi dari pihak ketiga dapat diinstall. Masuk lah ke menu "Setting" > "Security" > dan chek "Unknown Sources"
  • Setelah instalasi selesai ada aplikasi bernama Root Zenfone, buka aplikasi tersebut, Jika ada konfirmasi "Disclaimer" pilih saja "OK"
  • Setelah itu akan ada dua opsi yakni "SuperSU (by Chainfire)" dan Superuser (by Koushik Dutta)
    .
  • Pilih lah "SuperSU by Chainfire)
  • Lalu pilih "OK I Know, Please root ! "
  • Setelah itu anda akan dibawa ke Demo mode, ikuti saja hingga selesai dan jika sudah keluar notifikasi "Attention" Langsung saja pilih "OK"
  • Restar HP anda, (Matikan lalu hidupkan kembali)
  • Setelah ASUS Zenfone 5 anda menyala buka lagi "Root Zenfone" dan periksa apakah proses root berhasil atau gagal.
  • Jika root berhasil akan ada aplikasi "SuperSU" seperti nampak pada gambar.
    .


Itulah Cara mudah root asus zenfone 5 dan zenfone 6. Sekian dulu share saya kali ini. lakukan lah root dengan resiko sendiri, disini saya hanya memberikan tutorialnya saja. Selamat mencoba dan semoga berhasil. Salam

Post a Comment for "Download Root Zenfone 1.3r APK : Cara Mudah Root ASUS Zenfone 5 dan Zenfone 6 Terbaru"