Download 10 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik Gratis

Download 10 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik Gratis

Penggunaan smartphone berbasis android semakin hari semakin bertambah banyak dan dibarengai dengan fitur terbaru dari hp android. Dan salah satu fitur yang paling banyak dicari orang sebelum membeli sebuah gadged baru yakni kamera, Berapa MP kamera? Kamera depan atau belakang?bagaimana kualitas kamera? menjadi salah satu pertimbangan yang paling sering orang gunakan. 
Tentunya dengan kamera yang baik akan mendapatkan hasil foto terbaik dan memuaskan. Foto atau gambar dari hasil jepretan kamera akan semakin menarik setelah di edit dengan menggunakan aplikasi edit foto / foto editor. Di Android sendiri ada banyak sekali aplikasi edit foto yang dapat digunakan untuk mempercantik foto yang diambil dan menjadikan foto semakin menarik. Anda dapat mendownloadnya secara langsung dari Google play store atau market yang ada di hp android anda. Namun sebelum anda mendownload aplikasi edit foto, berikut saya kasih aplikasi aplikasi edit foto untuk android terbaik dan gratis. langsung saja simak ulasan berikut :

Download 10 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik Gratis


PicsArt 
PicsArt merupakan salah satu aplikasi edit foto terbaik yang dapat anda instal ke hp android anda. Pengguna picsart kurang lebih 200juta pengguna. PicsArt menjadi sangat populer dikalangan pecinta fotografi yang menggunakan smartphone. Dengan aplikasi ini anda dapat menjadikan foto foto yang anda ambil menjadi lebih cantik dan artistik. Ada banyak fitur yang ditawarkan disamping filter yang menarik fitur jejaring sosial akan memudahkan anda untuk berbagi foto hasil edit di hp android anda ke berbagai jejaring sosial dengan instan dan sangat mudah. 


Cymera
Aplikasi edit foto y ang satu ini juga tidak kalah menarik. Penguna dari aplikasi ini juga sangat banyak bahkan lebih dari 100 juta pengguna yang menggunakan aplikasi edit foto gratis ini. Dengan cymera anda dapat menambahakna berbagai efek dan filter yang cantik yang akan menambah kesan artistik dari hasil fotoa tau gambar yang anda buat. Setelah foto anda di edit anda dapat langsung berbagi ke jejaring sosial untuk dipamerkan kepada teman teman anda. Sedikit ringkasan tentang fitur aplikasi cymera ini yaitu anda dapat melakukan retouching pada foto atau gambar yang dihasilkan , menambahkan dekorasi, mengedit, memberi make up, membuat kolase, dan masih banyak lagi lainya. Dengan fitur tersebut, aplikasi ini dinobatkan menjadi salah satu aplikasi terbaik di bidang foto editor.


Pixr Express
Pixlr adalah aplikasi foto editor yang sangat baik. Dengan aplikasi ini anda dapat mengedit foto yang anda hasilkan misalnya memotong foto / croping, memutar foto/ rotate dan menyempurnakan foto dengan menambahkan efek efek cantik dan menarik pada foto. Yang menjadikan aplikasi edit foto ini menjadi semakin menarik yaitu selain aplikasi ini gratis juga tidak ada embel embel iklan dan juga anda dapat menggunakan lebih dari 2 juta kombinasi antara efek efek yang disediakan secara gratis, overlay, dan juga berbagai macam border yang bisa anda tambahkan. Dengan Pixlr foto anda akan nampak seperti hasil karya seorang profesional foto grafer. 


Adobe Photoshop Express
Adobe photoshop express adalah sebuah aplikasi edit foto gratis yang memungkinkan anda untuk mengedit foto secara cepat dan sederhana namun dengan hasil yang variatif  dengan menggunakan smartphone android. Photoshop Express dapat mengubah foto atau gambar yang biasa biasa saja menjadi sebuah foto yang menakjubkan. Ada banyak sekali tool dan fitur yang dapat anda gunakan dalam melakukan editing, seperti crop, rotate, exposure, saturation, brightness yang bisa anda atur sendiri sesuai keinginan.


PicSay
Sesuai dengan namanya aplikasi foto edit yang satu ini lebih fokus pada penambahan efek grafik pada foto, misalnya saja menambahkan balon, judul pada foto, grafik dan juga efek distorsi. jika anda kreatif, anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk membuat memes . Penggunaan aplikasi ini juga sangatlah mudah dan menyenangkan.




Pixlr-o-matic
Pixlr-o-matic adalah salah satu aplikasi edit foto terbaik di android. selain untuk versi android aplikasi ini juga ada versi web nya. Aplikasi foto editor ini sangat sederhana dan sangat mudah dalam penggunaan nya, memungkinkan anda untuk mengedit foto dengan cepat dengan menambahkan berbagai macam filter , efek dan border yang disediakan secara gratis. Dengan Pixlr-o-matic anda dapat menambhakan efek retro, grunge, clean, border, dan lainya dengan tiga langkah sederhana. 



Itulah Aplikasi edit foto di android yang gratis dan terbaik menurut si pena. silakan didownload dan digunakan untuk mempercantik foto fot anda. Semoga bermanfaat. Salam

Post a Comment for "Download 10 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik Gratis"