Download Mac OS X Yosemite Skin Pack Untuk Windows, Cara Mengubah Tampilan Windows Menjadi Mac OS X

Cara Mengubah Tampilan Windows Menjadi Mac OS X


Mac OS X Yosemite adalah versi terakhir dari Mac OSX yang dirilis. Yosemite sedikit berbeda dan ada beberapa perubahan dari versi sebelumnya. Jika anda seorang penggun Windows dan ingin mengubah tampilan windows anda menjadi seperti Mac OS X Yosemite, Berikut adalah SkinPack yang dapat mengubah windows anda menjadi OS X.

Mac OS X Yosemite adalah skin pack gratis yang dapat di install di windows. Skinpack ini akan mengubah tampilan windows anda diantaranya, mengubah folders, file explorer, system setting dll

Mac OS X skin pack ini sangat mudah dalam hal installasi nya. disamping itu juga aman, jika suatu saat nanti anda bosan dengan tampilan nya anda bisa menghapus atau uninstall dari komputer anda dan kembali menjadi tampilan windows seperti semula.

Mac OS X Yosemite Skin Pack dapat di install di Windows 7, Windows 8, Windows 8.1 , dan Windows 10


System Requirements Mac OS X Yosemite SkinPack :

  1. Installed Microsoft.NET Framework 4.5
  2. Processor: 1 GHz or higher
  3. Memory: 512 Mb of RAM or higher

Download Mac OS X Yosemite SkinPack Untuk Windows 7 / Windows 8 disini

Demikian share saya tentang  Cara mengubah tampilan windows menjadi seperti Mac OS X Yosemite dengan Skinpack, Semoga artikel ini bermanfaat, Selamat mencoba dan Salam

Post a Comment for "Download Mac OS X Yosemite Skin Pack Untuk Windows, Cara Mengubah Tampilan Windows Menjadi Mac OS X"