Panduan Cara Main Game GTA SanAndreas Online

Cara main game gta sa multiplayer online

Game GTA 4 San andreas adalah game berbasis Open World yang sangat populer, Untuk Saat ini tidak hanya dimainkan secara offline melalui Playstation akan tetapi lewat PC game ini bisa dimainkan secara Multiplayer baik LAN (Offline ) Maupun Online.

Untuk Panduan Cara Main Game GTA SanAndreas Multiplayer LAN anda bisa Kunjungi LINK berikut [ GTA SanAndreas Multiplayer Offline LAN Mode ]. Kali ini yang akan saya bagikan yaitu Cara Main GTA secara Online.



Persiapan sebelum memainkan game ini sama seperti cara main secara multiplayer offline, yang dibutuhkan atau yang perlu disiapkan sebagai berikut :
  • Perangkat Komputer beserta Accesorisnya :D :D
  • Game GTA SanAndreas dan Install di komputer Masing-masing, Bagi yang belum punya silakan download Game GTA san andreas atau main ketempat saya nanti saya kasih :v
  • Software Multiplayer bisa di Download disini
  • Koneksi Internet

Panduan Cara Main GTA 4 San Andreas Online

Setelah semua persiapan dan kebutuhan terpenuhi, sekarang tinggal kita mainkan saja, saya tidak akan menjelaskan cara install game gta nya, pasti semua sudah tahu.
Pastikan Game nya sudah terinstall trus buka Software Multiplayer Yang sudah di download. Install Seperti Biasa, Tinggal Next Next dan Finish.
Cara Main Game GTA SanAndreas Online

Setelah Instalasi Software Multiplayer Selesai, Kemudian Jalankan Software tersebut.

Untuk Penjelasan Gambar di Atas sangat mudah, Perhatikan Penampakan yang saya Kotak-i merah,

  1. Pada Bagian Atas Kotak "Name : " isikan nama/nickname anda yang akan dipake di game.
  2. Pada Bagian Bawah pilih "Internet", Nanti akan Muncul Hostname, Player (tertera kapasitas pemain dan jumlah yang lagi main "34/140" ) Besar PING (menunjukan kualitas koneksi) MODE ( Jenis Permainan yang dimainkan seperti freeroam, deatmatch atau world war dan banyak lagi) dan yang terakhir MAP ( Peta, saya rasa tidak perlu dijelaskan bagian ini) dan yang paling kanan sendiri SCORE dari para pemain lain
  3. Untuk Memainkan nya, anda tinggal pilih server yang cocok, dan Klik 2X untuk memainkan nya. atau klik tombol play setelah memilih server.
  4. Setelah Masuk Ke dalam Game, Pilih Orang/Karakter lalu SPAWN
  5. Dan saatnya main rame-rame
Berdasarkan Pengalaman Saya, Ada beberapa server yang di password karena server tersebut berbayar, jika kita ingin masuk harus membayar untuk mendapatkan user dan passwordnya, tapi banyak juga server yang gratis yang saya temui, ada juga server indonesia. silakan dicoba sendiri.

Untuk Video Tutorial nya silakan cek bawah meja masing2 :D :D, Ini saya kasih
Video Tutorial Cara Main GTA san Andreas Online:

Itu Dulu Penjelasan singkat mengenai Cara Main GTA San Andreas Online, Semoga Mudah dipahami dan selamat mencoba, mudah kok, semoga sukses semoga bermanfaat. 
Jika Berkenan Share artikel ini, comment, dan juga sukai , Udah itu aja :D



2 comments for "Panduan Cara Main Game GTA SanAndreas Online"

  1. Informasi yang sangat bermanfaat. Terima kasih untuk admin.
    Semoga dapat menambah wawasan Saya dengan topik yang telah admin bahas.
    Visit: <a href="http://gamedumang.blogspot.com/2015/02/game-petualangan-pc-terbaik-2015.html>Game Adventure Terbaik 2015 </a>

    ReplyDelete
  2. Thanks gan tapi kok kalau punya teman saya grafick nya acak acak gan tolong di balas secepatnya gan

    ReplyDelete