Bagaimana Cara Menghapus Facebook Secara Permanen?

Bagaimana Cara Menghapus Facebook Secara Permanen?

Cara menghapus akun facebook secara permanen dari kehidupan anda dan sirna untuk selama lama lama lama lama lama lamanya lama lama lama nya

Saya pernah menemui, bahkan banyak orang yang ingin menghapus akun facebook nya, kebanyakan hanya tau bagaimana cara menonaktifkan nya saja.

Menghapus / Men-Delete facebook berbeda dengan menonaktikannya, jika kita menonaktifkan facebook, suatu saat nanti bisa kita aktifkan lagi dengan data yang masih utuh/atau sama persis.

Menghapus facebook berarti anda tidak akan pernah lagi dapat mengakses akun facebook lagi selamaaaaaanyaaaaaaaaaaa... :v :v 

Jika anda menghapus facebook, semua data pribadi, seperti email address akan dihapus dari facebook, tapi beberapa pesan dan foto akan tetap tersimpan diserver karena alasan teknis, tapi data2 tersebut tidak bisa diidentifikasi sebagai data2 mu lagi, dan tidak dapat diakses oleh orang lain.

Jika Kamu memang ingin menghapus akun facebook secara permanen, berikut langkah-langkah nya.

Cara menghapus akun facebook secara permanen

1. Sebaiknya back up dulu data dan informasi Facebook kita

Masuk ke pengaturan | Umum | Unduh Salinan data Facebook anda

Membackup data facebook bertujuan untuk menyimpan, photo, contak dan informasi lain yang terdapat pada facebook kita.

2. Check Aplikasi yang terhubung ke Facebook

jika anda pernah mendaftar sebuah website atau aplikasi dengan menggunakan facebook pastikan dulu aplikasi2 tersebut.beberapa aplikasi yang menggunakan facebook untuk mendaftar beberapa diantaranya pinterest, instagram, spotify, pandora dan masih banya lagi yang lainya.

3. Menghapus Akun Facebook 

Ikuti Link Berikut untuk menghapus akun facebook. Hapus Akun Facebook

Yang perlu diperhatikan, Pastikan jangan Log-in ke facebook selama 14 hari / 2 minggu, jika sebelum 2 minggu anda login lagi ke facebook maka akun facebook anda akan dikembalikan atau tidak jadi di hapus oleh system.

itulah Cara Menghapus Facebook. Gunakan dengan Bijak :D
Semoga bermanfaat

Post a Comment for "Bagaimana Cara Menghapus Facebook Secara Permanen?"